Pertemuan TokenMarket — Persiapan Pasar STO di 2019

English | 中文

Halo Member Tokenomy,

TokenMarket, firma penasihat digital terkemuka yang berbasis di Eropa dan mitra usaha Tokenomy di ‘TokenMarket Asia’, mengadakan pertemuan pertama di Singapura pada Kamis malam lalu. Lebih dari 100 blockchain, fintech, penggemar cryptocurrency dan para profesional berkumpul untuk berpartisipasi dalam diskusi tentang bagaimana perkembangan Security Token dapat membantu merevolusi pasar sekuritas.

Image for post
Image for post
Lawrence Seah, Tokenomy’s Chief Strategy Officer, memulai acara dengan menjelaskan pentingnya STO di perkembangan industri blockchain

Pertemuan yang berjudul ‘An Introduction to Security Token Offerings’, yang diadakan di Hub FinTech 80RR, bertujuan untuk membahas token keamanan dan bagaimana pivot industri dari ICO ke STOs pada tahun 2018 dapat memainkan peran yang menentukan dalam membawa adopsi keuangan mainstream ke digital investasi aset.

Lawrence Seah, Kepala Strategi Tokenomy, memulai sesi dengan beberapa komentar: “Melakukan tokenisasi terhadap debt, equity, atau aset seperti real estate adalah produk pasar modal dan pengaturan dan distribusi produk yang diatur tersebut saat ini berada dalam domain pemain lama — yaitu bank investasi. Adopsi STO secara luas, seperti apa yang telah kita lihat di ICO dapat menyebabkan pemain lama ini memutuskan untuk terlibat”

“Pasangkan ini dengan pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung di berbagai bidang seperti solusi hak asuh kelas institusi, manajemen aset dan derivatif terdaftar dalam crypto, ini akan mengarahkan mata uang digital dan aset menjadi mainstream.”

Image for post
Image for post
Ryan Hanley — Wakil Presiden Business Development, TokenMarket

Ryan Hanley, Wakil Presiden Business Development dari TokenMarket, memimpin sesi utama sebagai pembicara dan moderator panel. Menurut Mr Hanley, sementara STO masih baru lahir, ada perkembangan yang sedang berlangsung di belakang layar, terutama dalam infrastruktur yang diperlukan.

Mr Hanley menambahkan: “Namun, manfaat dari tokenisasi jelas dan dapat dicapai seperti perlindungan pembeli, peningkatan transparansi, efisiensi biaya, dan manajemen pemegang saham yang disederhanakan.”

Kami merasa terhormat dengan kehadiran empat panelis terkemuka di segmen terakhir dari acara — panel dengan judul ‘Dampak regulasi dan efek dari melakukan STO’ yang menganalisis komponen peraturan dan strategi untuk berhasil menjalankan STO.

Image for post
Image for post
(Dari Kiri) Ville Ohman — CEO, IT & Cybersecurity dari Davos Custody dan Ryan Hanley — Wakil Presiden Business Development, TokenMarket
Image for post
Image for post
(Dari Kiri) Kenrick Drijkoningen — Founding Partner of LuneX Ventures, Jake Robson — Partner of Morrison Foerster LLP (MOFO) dan Ville Ohman — CEO, IT & Cybersecurity of Davos Custody

Selama sesi Tanya-Jawab, kami senang mendengar berbagai wawasan dan sudut pandang yang sangat baik yang berasal dari pemain industri dan member Tokenomy.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah bergabung dengan acara malam kami karena itu tidak akan berhasil tanpa masing-masing dan setiap dari Anda. Nantikan event kami selanjutnya!

Jadi, jangan lupa untuk selalu mengikuti update terbaru di Tokenomy website, Medium, dan Sosial Media kami!

Terima Kasih,
Tokenomy Team

Stay in touch for more announcements!

Tokenomy Website | Tokenomy Telegram |Tokenomy Twitter |Tokenomy Facebook|Tokenomy Instagram | Tokenomy Reddit

Join the conversation!

Tokenomy Telegram Group English, Bahasa Indonesia & 中文

Risk warning: Tokenomy does not provide any investment, financial, accounting, valuation, tax, legal or other professional advice. All decisions to buy, sell or trade any Digital Asset using the Services are made solely by you, and you are fully responsible for all such decisions.

Written by

TOKENOMY is a digital asset marketplace where users can discover the possibilities and access the applications of cryptocurrencies and blockchain tokens.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store