Penjualan Token Telegram (GRAM) di Tokenomy Launchpad!

English | 中文

Image for post
Image for post

Pada tahun 2018, Telegram,salah satu perusahaan chat terpopuler di dunia berhasil melakukan penjualan Crypto Token yang memecahkan rekor sebesar $1.700.000.000, melalui jaringan private investor.

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Tokenomy dipercaya bekerjasama dengan Gram Asia menyediakan penjualan token GRAM secara ekslusif untuk Anda di Tokenomy Launchpad!

“Dalam kerjasama kami dengan Tokenomy, kami dengan senang hati menawarkan kepada 260 juta pengguna dari Indonesia — akses istimewa dalam ekosistem Telegram Open Network.” (Dongbeom Kim, CEO dari Gram Asia)

“Kami bersemangat untuk bekerja sama dengan tim GRAM Asia. Tim mereka berperan penting dalam pengembangan ekosistem Telegram Open Network (TON). Inisiatif yang sangat menarik ini berpotensi untuk mengubah bentuk dasar dari ekosistem blockchain saat ini.” (Christian Hsieh, CEO dari Tokenomy)

Rincian Penjualan Token GRAM

  • Token Price:
    * 1 GRAM = 4 USDT
    * 1 GRAM = 56 IDK (atau 53 IDK apabila Anda membeli 50 GRAM atau lebih dengan menggunakan IDK)
  • Token yang Diterima: USDT, IDK & TEN
  • Minimum Pembelian: 1 GRAM
  • Periode Pembelian: 19 Agustus 14.00 WIB — 30 Agustus 2019 14.00 WIB

Pengiriman token

Image for post
Image for post

** Harap dicatat bahwa tanggal pengiriman dapat berubah, tergantung pada peluncuran mainnet TON

Perdagangan Kontrak Token GRAM di masa mendatang — Token fGRAM

Untuk setiap token GRAM yang di beli selama penjualan token GRAM di Tokenomy Launchpad, Tokenomy akan secara otomatis meng-kredit satu token fGRAM sesuai dengan yang dibeli pada akun Tokenomy.

Mohon diperhatikan token fGRAM hanya dapat diperdagangkan di Tokenomy Exchange dan tidak dapat ditarik sampai proses pengiriman token GRAM telah selesai.

Nantikan info selanjutnya untuk update menarik lainnya seputar fGRAM!

Apa itu GRAM dan Telegram Open Network?

Tujuan utama dari TON adalah untuk menciptakan sebuah platform blockchain yang dapat memproses jutaan transaksi yang tinggi dalam per detiknya, tidak seperti Bitcoin dan Ethereum yang relatif lebih pelan dalam memproses transaksi blockchain. Ini artinya bahwa pengguna TON akan menikmati kecepatan transaksi pembayaran cepat, secepat visa atau MasterCard. Untuk memastikan teknologi pembayaran yang aman, TON akan mengadopsi algoritma konsensus yaitu Proof-of-Stake di dalam jaringan blockchainnya.

Melalui platform TON, software Light Wallet akan dibangun di atas telegram. Pengguna Telegram dapat membayar layanan aplikasi yang ada pada TON dengan menggunakan aset digital GRAM.

Saat ini Telegram memiliki lebih dari 100.000.000 aktif pengguna yang memungkinkan untuk mendorong adopsi dari GRAM secara komunitas. (Baca TON whitepaper)

TON Blockchain diperkirakan akan dimulai pada 31 Oktober 2019.

Berikut langkah-langkah mudah untuk membeli GRAM
1. Register akun Tokenomy di
Tokenomy Launchpad
2. Verifikasi user Tokenomy Anda (
baca)
3. Beli GRAM di sini (click di sini)!
*Penjualan token GRAM tidak berlaku untuk pengguna dari negara tertentu (list dapat dilihat di bawah)

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari penjualan token eksklusif! Kunjungi Tokenomy Launchpad untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penjualan token GRAM dari Telegram!

Terimakasih,
Tim Tokenomy

Ikuti kami untuk setiap pengumuman dan update!

Ayo bergabung ke dalam Diskusi Grup!

PERINGATAN: Tokenomy tidak menyediakan saran atau nasihat mengenai investasi, finansial, akunting, valuasi, pajak dan legal. Setiap keputusan untuk membeli, menjual atau memperdagangkan Aset Digital apapun dalam menggunakan layanan ini dibuat sepenuhnya oleh Anda, dan Anda bertanggung atas seluruh keputusan tersebut.
*Sesuai dengan adanya persyaratan penjualan, penjualan ini tidak terbuka untuk penduduk dari Negara Tertentu yang mencakup Afghanistan, Albania, Bahamas, Belarus, Bosnia & Herzegovina, Botswana, Burundi, Cambodia, Canada, Central African Republic, Cote D’Ivoire, Crimea, Cuba, Democratic People’s Republic of Korea, Democratic Republic of Congo, Eritrea, Ethiopia, Ghana, Guinea, Guinea-Bissau, Iran, Iraq, Japan, Kosovo, Kyrgyzstan, Laos, Lebanon, Liberia, Libya, Macedonia, Malawi, Mali, Moldova, Mozambique, Myanmar (Burma), Pakistan, Serbia, Singapore, Somalia, South Sudan, Sudan, Syria, Tanzania, Timor-Leste, Trinidad & Tobago, Tunisia, Turkmenistan, Uganda, United States of America (USA) and USA territories, Uzbekistan, Venezuela, Yemen, and Zimbabwe

Written by

TOKENOMY is a digital asset marketplace where users can discover the possibilities and access the applications of cryptocurrencies and blockchain tokens.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store