(bahasa) Have a Blockchain Project Idea? Submit your proposal now!

Hi Komunitas Tokenomy,

Sudah 2 minggu berjalan sejak Tokenomy selesai token sale dan dilisting di salah satu digital asset exchange terbesar di Asia Tenggara yaitu Bitcoin.co.id. Kami menyadari banyak dari komunitas yang melihat keberhasilan TEN semata dari harga dari token TEN yang bergerak berdasarkan market selama 2 minggu pertama. Menurut kami itu adalah sesuatu yang kurang tepat untuk difokuskan dan terlalu awal untuk disimpulkan. Tokenomy adalah suatu project blockchain yang bervisi jangka panjang dan memerlukan waktu untuk membangun aplikasi yang kami rencanakan di dalam whitepaper kami. Bukan suatu produk yang bisa dibangun hanya dalam 1–2 minggu saja sebagaimana dulu kami memerlukan waktu untuk membangun Bitcoin.co.id selama beberapa tahun sebelum pada akhirnya dapat mencapai kesuksesan saat ini.

Selama kurang dari sebulan ini Team Tokenomy telah melakukan berbagai persiapan untuk menyiapkan produk dari Tokenomy agar siap sesuai dengan roadmap yang kami berikan pada whitepaper termasuk penyiapan kantor operasional, recruitment team selain dari membangun infrastruktur Tokenomy. Termasuk kunjungan ke berbagai negara untuk memastikan Tokenomy mendapat dukungan internasional. Sejauh ini Tokenomy mendapat berbagai dukungan dari berbagai negara. Kami akan menyiapkan berbagai pers release dalam waktu dekat berkenaan dengan hal ini.

Sebagaimana kita ketahui Tokenomy mempunyai dua produk utama : Primary Market (Blockchain Project Incubator) dan Secondary Market (Tokenomy Crypto Exchange)

Primary Market — Berbagai proyek Blockchain dari berbagai negara sudah mulai mendaftar untuk menggunakan Tokenomy. Oleh karena itu kami telah menyapkan sistem untuk mengirimkan ide atau proposal, yang baru saja kami release di Tokenomy.com supaya startup dapat mengirimkan ide dan gagasan nya melalui website tokenomy.com secara lebih terstruktur. Ini adalah suatu langkah awal sebelum aplikasi tokenomy.com keseluruhan selesai dibangun.

Secondary Market — Tokenomy Exchange Crypto-Token akan mendukung tidak hanya di pasar ASEAN tetapi di pasar Internasional. Kami akan menjadi bagian dari crypto exchange di dunia. Sudah terdata lebih dari 10 pair token untuk siap ditradingkan di Tokenomy Exchange pada saat nanti launching di bulan May 2018.

Tunggu terus perkembangan dari kami.

Regards,

Oscar Darmawan
CEO of Tokenomy

Written by

TOKENOMY is a digital asset marketplace where users can discover the possibilities and access the applications of cryptocurrencies and blockchain tokens.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store